Newsletter subscribe

Sport

Rita Irawati Priatna Bangga Atas Prestasi Sani Rizki Pada Laga Final AFF U-22

Posted: 27/02/2019 at 9:09 am   /   by   /   comments (0)

Kemenangan Garuda Muda atas Thailand pada laga Piala AFF U-22 yang dilangsungkan di Stadion National Phnom Penh menjadi berkah dan kebanggaan tersendiri bagi warga Sukabumi Jawa Barat.

Satu gol pembuka kemenangan bagi TImnas U-22 dilesakkan oleh Sani Rizky, pemuda bertalenta asal Cicurug, Sukabumi Jawa Barat.

Tak ayal,  sedikitnya 300 orang warga dari 3 Rukun Warga setempat di Kampung Kongsi setelah gelaran nonton bareng yang diselenggarakan di depan Kantor Kecamatan Cicurug melanjutkan selebrasi di jalan, berkonvoi menggunakan sepeda motor setelah pertandingan berakhir.

Dilansir oleh Sukabumi Update, rasa bangga dan syukur ditunjukkan oleh Ida Kusumawati, Ibunda Sani Rizki.  “Kami sangat bersyukur sekali atas kemenangan ini. Apalagi anak saya juga ikut cetak gol,” ujarnya pada Selasa malam (26/2).

Selebrasi kebanggaan dengan meneriakkan yel-yel menggema di sepanjang jalan Cicurug. Terlihat, beberapa warga pun mengibarkan bendera merah putih.

Sani Rizky mengkonversi sepakannya menjadi gol pada menit ke-57 yang mengimbangi gol Saringkan Promsupa.

Calon Legislatif DPR RI Partai Berkarya Nomor Urut 1 dengan Daerah Pemilihan Kabupaten dan Kota Sukabumi pun tak kuasa menahan harunya. “ Ini menunjukkan, Sukabumi memiliki potensi berkualitas dalam menghasilkan tunas muda Garuda, “ujar Rita Irawati Priatna kepada KalibrasiNews.

“ Saya bangga, dan sepakbola terutama pembibitan pemain muda bertalenta menjadi salah satu fokus program kerja mendatang apabila saya diamanahkan untuk melaju dan duduk di parlemen,” tambahnya dengan ekspresi bangga atas prestasi Sani Rizki.

Sani Rizki saat ini memperkuat Bhayangkara FC. Pemain berkelahiran 7 Januari 1998 semakin berkilau prestasinya. Jalan karier Sani menjadi semakin bagus. Dia selalu mendapat kepercayaan dari Simon untuk bermain di laga-laga besar seperti menghadapi Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Persebaya Surabaya.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website