Newsletter subscribe

Design

Pria Kesepian Ditemani Rancangan Robotik

Posted: 23/02/2018 at 12:39 am   /   by   /   comments (0)

Perkembangan teknologi saat ini secara masif mampu mengubah kebiasaan orang, prilaku dan tata cara berkehidupan. Salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan seksual yang kini bisa diwakili oleh produk buatan manusia, boneka (robot) seks.
Bukan sekedar boneka, tapi kemampuan teknologi menjadikan boneka tersebut dengan komponen elektronik seperti robet dibalut dengan tubuh sintetis hingga menyerupai manusia. Dulu, para produsen teknologi berlomba menciptakan robot yang memiliki kemampuan pintar dalam melakukan aktifitas rumah tangga, seperti menyapu, membersihkan rumah selayaknya asisten rumah tangga. Kini, robot dalam balutan boneka tersebut memiliki kemampuan dalam memuaskan hasrat seksual, khususnya para pria kesepian.
Berbagai adaptasi teknologi dibenamkan pada robot seks, seperti ekspresi, gerakan, hingga pemanas built-in untuk menciptakan kehangatan tubuh.
Dilansir dari The Suns, para ahli mengatakan robot khusus ini akan mulai muncul di rumah pada dekade berikutnya, karena manusia yang kesepian mencari cinta. Salah satunya adalah Samantha.
Sergi Santos yang menciptakan Samantha mengungkapkan produk yang diciptakannya memiliki “rasa” tergoda melalui sensor di wajah, tangan, payudara dan alat kelamin. Samantha sendiri diciptakan sebagai robot hyper realistic.
Menurut RealDoll, sebuah perusahaan di balik serangkaian robot seks membuat pernyataan mengejutkan, bahwa mereka menyelamatkan nyawa orang yang kesepian dan meminta para pembelinya untuk menikahi boneka (robot) yang mereka produksi.
Ditambahkan. oleh juru bicara perusahaan bahwa penggunaan yang paling populer untuk robot sex masih sebagai pasangan seksual murni. “Ada banyak alasan yang telah kami dengar dari para pelanggan kami, mulai dari aspek seksual hingga pasangan domestik hingga potongan seni yang dinikmati hanya untuk kecantikan mereka.”
“Meskipun kami yakin kami menyediakan produk yang memiliki banyak aplikasi, kami terkadang sangat terkejut dengan dampak yang kami lakukan terhadap sebagian pelanggan.”
“Kami telah menyuruh pelanggan menikahi boneka mereka, mengatakan bahwa kami telah menyelamatkan nyawa mereka karena mereka merasa tidak memiliki apa-apa untuk hidup setelah kematian pasangan atau akhir sebuah hubungan.”

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website