Newsletter subscribe

Otomotif

Peduli Disabilitas, R Lily Hilda Maju Ke DPR Dari Dapil Jabar IX

Posted: 27/01/2019 at 2:01 pm   /   by   /   comments (0)

Semangat berjuang dan membangun negeri terlihat dari putri asli, Trah Majalengka untuk maju dan berkarya melalui jalur politik. R. Lily Hilda, Calon Legislatif dari Partai Berkarya Dapil abar IX yang melingkupi Subang, Majalengka dan Sumedang dengan nomor urut 5 menegaskan dalam visi misinya.

Wanita yang aktif dalam berbagai organisasi ini, salah satunya adalah Srikandi Pemuda Pancasila dan jua Patriot Nusantara Berkarya menjadi sosok wanita tangguh yang akan membawa perubahan melalui jalur legislalisi di DPR mendatang.

Visi dari R. Lily Hilda adalah Berkarya Untukmu Ibu Pertiwi. Sebuah semangat perubahan yang menjadi inspirasi kaum muda dan kaum perempuan. “ Saya, sebagai putri daerah berusaha dengan tulus dan ikhlas membawa perubahan bagi daerah yang saya wakili,’ uja R.Lily Hilda kepada Kalibrasinews.id.

Tak ketinggalan, semangat juang dan berkarya tersebut dimasukkan ke dalam misinya sebagai Calob Legislatif, yakni :

  1. Mengembangkan ekonomi kerakyatan
  2. Memfasilitasi keterwakilan 30% perempuan menjadi perempuan yg mandiri
  3. Memberikan dan mendapatkan jaminan lapangan kerja bagi Disibilitas sesuai undang-undang No.8 tahun 2016 utk menjamin 1% dari pada setiap perusahaan untul penyandang Disibilitas
  4. Memperjuangkan aspirasi rakyat

Salah satu yang menjadi sorotan adalah misinya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi kaum disabilitas.” Dengan benar – benar memperhatikan mereka, kita yakin, dengan berbabagai kelebihannya, kaum disabilitas akan menjadi salah satu penggerak roda perekonomian,” tegas R. Lily Hilda.

Salah satu jalan juga membawa Sumedang, Majalengka dan Sumedang ke arah kehidupan yang lebih baik adalah memfasilitasi dan membentuk YAYASAN UNTUKMU IBU PERTIWI sebagai wahana untuk berkespresi dan berkontribusi bagi nilai juang dan berkarya di masyarkat dengan aktifitas nyata pemberian pendampingan secara berkala bagi perempuan mulai dari ibu – ibu, anak – anak dan remaja dewasa secara gratis dengan praktik usaha kreatif.

“ Hal tersebut merupakan sebuah solusi dalam membentuk dan menciptakan lapangan kerja yang berdasarkan ekonomi kreatif,” ujar R. Lily Hilda yang kini berkiprah di dunia bisnis tambang batu bara tersebut.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website