Newsletter subscribe

Politics

Mamiek Soeharto: Jangan Menjanjikan Yang Kita Tidak Mampu

Posted: 02/02/2019 at 1:28 pm   /   by   /   comments (0)

Tasikmalaya – Dalam upaya pemenangan Partai BErkarya, Keluarga Cendana yang merupakan tokoh sentral dari partai tersebut telah turun gunung dan mulai membangun komunikasi yang aktif dengan kader dan akar rumput.Ssebagai organisasi politik yang besar walaupun terhitung baru, besar karena memiliki DNA Pemikiran HM Soeharto serta dukungan penuh dari putra – putri Soeharto tentunya menjadi sebuah kekuatan yang tidak kecil menjadi sebuah kewajiban untuk menyatukan gerak langkah demi April mendatang.

Salah satu putri HM. Soeharto, yaitu Siti Hutami Endang Adiningsih atau lebih akrab dengan panggilan Mamiek Soeharto berharap kekompakan dan persatuan antar Calon legislatif, saling mendukung dan menguatkan serta jangan saling sikut dalam upaya pemenangan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) April mendatang

“Sesama caleg jangan saling sikut, kalau bisa bikin kontrak politik. Jadi siapapun yang menang nanti, mereka harus ada imbalan,” kata Mamiek Soeharto saat memberikan pengarahan kepada kader Partai Berkarya di rumah pemenangan Caleg DPR RI Partai Berkarya di Jalan Mangunreja, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (1/2/2019) sore.

Menurutnya putri bungsu HM. Soeharto tersebut, saling sikut antara caleg itu tidak menggambarkan jiwa nasionslisme dalam berjuang mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

“Kalau sama partai lain saling sikut, itu wajar. Tapi kalau diantara kita sudah nggak wajar itu,” tukasnya.

Mamiek Soeharto menegaskan, menjadi pemimpin itu adalah amanah, bukan sekedar tanggungjawab kepada yang memilih kita para caleg. “Pemimpin itu kan amanah, tanggungjawabnya sama Allah SWT,” ujarnya.

Dia menghimbau agar caleg Partai Berkarya menyatukan niat saling sinergi untuk meraih suara pada Pemilu 2019. Dalam sosialisasi program, Mamiek juga mengingatkan agar para caleg tidak mengumbar janji kepada masyarakat.

“Pokoknya kita usaha niat baik, seperti Bu Tutut (Siti Hardijati Rukmana) katakan, jangan menjanjikan sesuatu yang kita tidak mampu, yang penting usaha saja memberi yang terbaik,” katanya.

Putri bungsu Presiden Soeharto berharap Partai Berkarya sukses dan menjadi partai besar. Bisa menang di kabupaten Tasikmalaya juga di seluruh Indonesia, agar bangsa Indonesia lebih maju.

 

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website